Thursday, May 5, 2011

Fruity Black Forest Buat Jenny




Black forest ini aku buat untuk anak saudaraku.Karena dia minta aku yang bikinin tart buat ultahnya.Dia selalu memfavoritkan buatan saya.Padahal......budhe dan buliknya juga pinter bikin cake.Tapi dia minta mamah(begitu dia manggil aku),ya udah aku bikin black forest buat dia.Semua serba mendadak,mana marvel(anak aku yang kecil) pakai rewel pula.Eh...tiba2 pakai mati lampu.Untungnya cake udah jadi,tapi dekornya itu,hanya ditemenin lilin dan senter.Agak telat sich nyampe sana,tapi ndak pa2 karena ada tart potong juga dan acara juga buat keluarga dekat aja,jadi pada maklum dech.Abis mamanya ini ngapa2 sendiri(karna gak ada pembantu).Waktu kue dipotong aku juga dapet bagian,Ha....ha....karna laper(seharian lupa makan,kebiasaan jelek kalo lagi sibuk).Komentarnya,enak banget mah.....Puji Tuhan,semua puas.

No comments: