Thursday, December 26, 2019

Menjaga Keluarga dengan Cara Sehat Alami

Seringkali perempuan jaman sekarang bekerja melebihi para laki-laki. Tetapi begitulah tuntutan jaman sekarang demi kesejahteraan hidup keluarganya.
Seperti saya yang mempunyai hobby memasak, dan akhirnya malah keterusan  menjadikan hobby memasak saya sebagai salah satu sumber penghasilan.
Dari yang pertamanya hanya menerima order via online, sampai sekarang punya warung offline. 
Disini muncullah sebuah tantangan, dimana saat mood memasak menghilang karena badan rasanya remuk redam tulang persendian, tetapi demi pelanggan saya harus rutin memasak.
Apalagi disaat cuaca yang tidak menentu, tidak jarang saya kena sakit kepala karena flu. 
Pada saat siang hari panas luar biasa saya harus menghadapi beberapa kompor, dan  harus angkat junjung beberapa panci-panci besar. Ketika masakan matang sore harinya, saya harus menghadapi angin dingin dan tidak jarang air hujan juga. Padahal saya alergi terhadap cuaca dingin, saat dingin saya rasakan perut saya kembung dan kadang timbul gatal-gatal dibadan.
Tetapi saya punya resep ampuh buat menghilangkan rasa dingin dan  nyeri otot persendian loh. Jahe....iya jahe.....nama ilmiahnya Zingiber Officinale, tanaman rimpang yang populer sebagai rempah-rempah. 

Jadi saat menghadapi pelanggan pun saya tetap bisa tersenyum dan ngobrol akrab dengan mereka. 
Duluuuuu.....mama sering membuat minuman dari rimpang jahe yang dibakar kemudian dibersihkan kulitnya. Dan entah apalagi yang diperbuatnya dengan jahe itu yang akhirnya tersaji minuman hangat buat kami sekeluarga. 
Tetapi dijaman now.....kita tidak usah repot-repot mengeksekusi rimpang jahe dan berkotor-kotor membakar jahe. 
Saya cukup mengkonsumsi Sari Jahe dari HERBADRINK tiap membutuhkan. Cukup siapkan air panas dan seduh serbuk jahe Herbadrink. Siap dinikmati untuk mengusir dingin, perut kembung, gatal-gatal dan mengatasi nyeri otot persendian.  

Manfaat alami Jahe hadir komplit dalam Minuman Serbuk HERBADRINK SARI JAHE
Dan kalau saya lagi mempunyai waktu luang, saya biasa membuat kresi minuman hangat dari HERBADRINK SARI JAHE ini.  
Misalnya pas cuaca dingin seperti saat ini, paling sedap menikmati Wedang Kacang Jahe

Caranya: 
Cukup rebus kacang tanah kupas secukupnya hingga empuk banget. Air rebusan jangan dibuang yaa... 
Tuang kacang rebus yg sudah empuk  beserta airnya panas-panas kedalam gelas, kemudian beri HERBADRINK SARI JAHE. Endulllitahhh dehh....
Produk dari HERBADRINK tidak susah untuk didapatkan loh, bisa didapatkan di Supermarket dan Hypermarket terkemuka dikota kamu, atau bisa dibeli online di www.konimexstore.com. , Konimex Official store Shopee: https://shopee.co.id/konimexofficial  dan Konimex Official store Tokopedia: https://www.tokopedia.com/konimexofficial
Herbadrink, Be Herba. Be Health 

No comments: